|

Cara Mendapatkan Enmac MQ710

Enmac MQ710 adalah Handphone yang dilengkapi dengan Al Qur'an Digital. Handphone Enmac MQ710 mempunyai motto : "Stay Connected with Qur'an". Berikut beberapa fitur-fitur menarik yang terbaru dari Enmac MQ710
  1.     2 Sim (Aktif dalam satu waktu) / Touch Screen (Stylus & finger)
  2.     Membuka halaman Quran & Kitab Lainnya hanya dengan sentuhan jari
  3.     Quad Band 850/900/1800/1900
  4.     Pembacaan Quran oleh 7 Qari Terkenal Dunia dengan 26  bahasa terjemahan
  5.     31 Kitab (Tafsir / Hadits)
  6.     Jadwal Waktu Shalat & Arah Kiblat
  7.     Talk Time: 180 minutes, Standby Time: 5 Days
  8.     Otomatis Silent Mode pada waktu-waktu shalat
  9.     GPRS / WAP / FM Radio / Bluetooth
Dengan Enmac MQ710, Anda akan menikmati lantunan suara indah Kalam Illahi yang dibacakan oleh 7 Qori Terkenal Tingkat Dunia. Sekaligus Anda dapat belajar cara mereka membacakan Al Quran dengan baik dan benar.
  • Abdul Rahman Sudais
  • Saad Al-Ghamdi
  • Maher Al-Moeqali
  • Abu Bakar Shatri
  • Mishary Bin Rashid
  • Ali Al-Hudaifi
  • Siddiq Al-Manshawi
Terjemah Al Quran dalam 26 bahasa :
Albanian, Azerbaijani, Bosnian, Dutch, English, Finnish, French, German, Hausa, Indonesian, Italian, Latin, Malay, Malayalam, Persian, Polish, Portugue, Russian, Somali, Spanish, Swahili, Tamil, Thai, Transliteration, Turkish, Urdu

Masih banyak lagi Fitur dalam Handphone Plus Quran Digital ini, di antaranya, Enmac MQ710 juga dilengkapi dengan Kitab-Kitab Tafsir Al Qur'an, 11 buah Kitab Hadist Terkenal, Kitab aneka doa dan dzikir, Jadwal waktu sholat dan arah kiblat, DLL . Dengan Fitur-fitur Islami selengkap ini, Wajar saja jika Enmac MQ710 pantas dimiliki oleh muslimin-muslimat yang ingin senantiasa "Stay Connected With Qur'an".

Berapakah Harga Enmac MQ710 ini ? 
Di sini, Handphone Plus Quran Digital ini, bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 1.300.000 saja. Silakan anda googling untuk membandingkan harga di atas :) 


Bagaimana Cara Mendapatkan Handphone Plus Al Quran Digital ENMAC MQ710 ini ?






Kirimkan SMS dari HP Anda ke Nomor 085781777388 dengan berisikan Nama, dan Alamat pemesan. Anda akan mendapatkan balasan SMS berupa No. Rekening dan Nominal Ongkir (Ongkos Kirim)

Setelah Anda lakukan transfer Rp. 1.300.000 + Ongkir ke No. Rekening yang diberikan, segera Konfirmasikan bukti transfer tersebut ke nomor di atas (085781777388 ).

Selanjutnya anda tinggal menunggu paket kiriman ENMAC MQ710 ini ke alamat yang telah anda berikan. Biasanya 2-3 hari ke depan kiriman tersebut sudah sampai ke alamat Anda. Pengiriman akan dilakukan dengan menggunakan layanan TIKI.

Hayooo Buruan Pesaaaaann :) 
.. and Stay Connected With Qur'an !

Posted by Unknown on 2:24 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Cara Mendapatkan Enmac MQ710"

Leave a reply

Recently Commented

Recently Added