|

Catatan Dari Penjara Seri 18 : Penutup Tulisan Ustad Abu Bakar Ba’asyir

بسم الله الرحمن الرحيم
Penutup Tulisan Ustad Abu Bakar Ba’asyir
Tentang  : Bagaimana Mengamalkan Dinul Islam ?
 
Catatan dari penjara seri 18 redaksi menampilkan bagian terakhir dari tulisan ustad Abu Bakar Ba’asyir , harapan kami semoga goresan pena beliau menjadi tambahan ilmu dan  pemahaman kita bersama sehingga kita memahami cara untuk mengamalkan dan memperjuangkan Dinul Islam dalam rangka iqomatuddin dan semoga catatan beliau dari penjara ini menjadi catatan amal sholeh beliau di yaumil akhir. Amiin

Selamat Menyimak (from : saveabb.com/red)

 
 
PENUTUP
 
Demikianlah risalah sederhana ini kami sampaikan semoga bermanfaat untuk membantu mukhasabah (introspeksi diri) kita umat Islam, baik didalam cara mengamalkan Islam maupun dalam cara memperjuangkan Islam, sehingga benar-benar amalan kita dan perjuangan kita umat Islam menepati Sunnah Nabi SAW dengan demikian Insya Allah, Allah SWT berkenan menolong kita sehingga kemenangan dunia akherat dapat kita capai.

Kalau risalah sederhana ini pembahasannya menepati Al Quran dan Sunnah itu semata semata karena karunia Allah SWT dan bimbingan-Nya, yang wajib kita syukuri dengan mengamalkan menurut kemampuan, tetapi kalau di dalamnya ada kekeliruan itu adalah dari Syeitan dan dari kelemahan penulis, semoga Allah memberi maaf, dan kepada para pembaca, saya harapkan berkenan meluruskannya dengan yang sebenarnya. Untuk itu saya sampaikan jazakumullah khoiran katsiro.
 
Akhirnya marilah kita panjatkan do’a semoga Allah SWT berkenan membimbing kita sehingga amalan dan perjuangan kita dalam menegakkan Syariat-Nya menepati Sunnah Nabi-Nya.:

 
“Ya Allah, bersholawatlah atas Muhammad SAW dan keluarganya serta para sahabatnya, dan curahkan segala keselamatan terhadap mereka, Ya Allah Maha Pendengar seruan orang yang sedang membutuhkannya, serta Maha Pengabul permohonan orang-orang yang berdoa. Aku memohon dan bertawassul dengan segala nama-nama Mu yang telah Kau namakan diri-Mu dengannya, atau yang Kau turunkan dalam kitab-Mu atau yang Kau telah ajarkan pada seseorang hamba-Mu, atau yang sedang Kau simpan dalam ilmu ghoib pada dzat-Mu, hendaknya Engkau berkenan untuk memberi hidayah pada diri kami kejalan Mu yang lurus, dan tetapkanlah kami di dalamnya dengan ketaatan-Mu, serta ampunilah segala dosa kami. Engkaulah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang”.
 
“Ya Allah, ampunilah dosa dan kesalahan kaumku, sesungguhnya mereka adalah kaum yang tidak mengetahui akan hal ini, yaitu kedholiman terhadap syariat dan perjuangan-perjuangannya”.
 
“Ya Allah, tolonglah para Mujahid dan para Da’i yang ikhlas, luruskan segala pendapat-pendapat mereka, satukan barisan-barisan mereka dan tepatkan bidikan-bidikan mereka, Engkau Maha Mampu atas segala sesuatu”.
 
“Ya Allah, kami memohon pada Mu ampunan dan keselamatan dari segala cobaan, baik di dalam agama dan di dunia maupun di akherat kelak”.
 
“Ya Allah, siapapun yang berkehendak untuk membahayakan kami, serta kaum Muslimin secara umum, maka hanguskan tipu daya dan makar mereka dan putuskan segala dalih dan alasan mereka kemudian hancuran mereka sehancur-hancurnya”.
 
“Ya Allah, Engkau telah melimpah-ruahkan bagi George W. Bush dan Aerol Sharon serta para pemuka dan pendukung mereka, segala harta dan perhiasan dan persenjataan yang kuat dalam kehidupan dunia ini. Wahai Tuhan kami, tetapi karunia-Mu itu justru mereka gunakan untuk menindas dan menyesatkan manusia dari jalan-Mu. Wahai Tuhan kami, binasakan harta-harta dan persenjataan mereka dan kunci matilah hati-hati mereka. Sesungguhnya mereka tidak lagi beriman hingga mengenyam adzab yang sangat pedih dari-Mu”.
 
“Ya Allah, karuniakan terhadap umat ini perkara yang lurus yaitu Khilafah Islamiyah, yang diagungkan di dalamnya ahli-ahli ketaatan-Mu, dan dihinakan di dalamnya ahli-ahli maksiat terhadap-Mu serta digalakkan di dalamnya kemakrufan dan dicegah di dalamnya segala kemungkaran. Wahai Yang Maha Pengabul Segala Doa”.

“Ya Allah, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Pencipta Langit, Bumi dan segala perbuatan mahluk di dalamnya yang Maha Luas Rahmat dan Hikmahnya dalam seluruh takdir dan ketentuannya, kami mohon rahmat-Mu, karuniakan kepada kami keihlasan dan kesabaran dalam menerima segala ketentuan-Mu”
 
“Ya Allah, jernihkan hati kami, dari segala benih kesyirikan, masukkan kami dalam hitungan hamba-hambaMu yang engkau ridhoi dan jadikan kami sebagai pejuang-pejuang penegak Syariat-Mu yang ikhlas. Ya Allah, jauhkanlah dari kami segala takdir yang buruk dan selamatkan kami dari makar dan tipu daya iblis serta serdadunya, satukan langkah-lamgkah kami dalam menegakkan syariat-Mu dan hancurkan seluruh kekuatan mahluk yang menghalang-halanginya”.
 
“Ya Allah, dengarlah jeritan bumi Indonesia ketika dipenuhi oleh penghuninya dengan beragam bentuk kemusyrikan, kedholiman dan kemaksiatan. Telah nampak tanda-tanda keagunganMu terhadap mereka dan telah jelas isyarat-isyarat peringatan-Mu dari kesengsaraan hidup, kemiskinan, wabah penyakit, kekuasaan dholim, dan bencana alam yang tak kunjung henti, tetapi sungguh peringatan-Mu tak berguna bagi kaum yang tak beriman”.
 
“Telah Kau tutup hati kebanyakan mereka dengan syubbhat dan kejahilan hingga mereka melihat kebenaran menjadi suatu kesalahan dan kebathilan nampak sebagai kemakrufan, mereka menilai syariat sebagai belenggu, sedang maksiat sebagai pemandu, akibatnya mereka tunduk dengan musuh-musuhMu, dan memusuhi wali-waliMu, tiada berguna kehidupan yang berdasar dari hal itu. Ya Allah, bukalah pintu hati mereka jika Engkau mengetahui kebaikan dalam hal tersebut atau hancurkan mereka dengan tingkah laku mereka yang hina itu”.
 
“Ya Allah, aku berlepas diri dari segala perbuatan buruk mereka, baik dalam bentuk kemusyrikan, kedholiman, maupun dalam bentuk kemaksiatan”.

 “Ya Allah, binasakan kekuatan musuh-musuh-Mu yang telah dipergunakan untuk menghalangi tegaknya Syariat-Mu, patahkan segala kemampuan dan kekuasaan mereka dan tunjukkan dihadapan kami kekuasaan-Mu atas mereka, serta padamkan api kemurkaan yang berkobar dalam hati kaum Mukminin dengan kebinasaan musuh-musuh mereka”.
 
“Ya Allah, telah kami serukan kepada mereka syariat-Mu disiang dan malam hari, tetapi seruan itu tidaklah menambah mereka kecuali penghinaan dan keberpalingan, Wahai Rabb kami, jangan Kau biarkan seorangpun diantara penghalang Syariat ini hidup di muka bumi-Mu walaupun sekedip mata, sesungguhnya jika Kau biarkan mereka tinggal dan hidup di bumi niscaya mereka akan menyesatkan hamba-hamba Mu dan mereka tidak akan melahirkan kecuali keturunan yang dholim lagi kafir”.
 
“Ya Allah, kabulkanlah permohonan kami, jangan Kau hinakan kami dihadapam sekutu-sekutu Iblis, sesungguhnya Engkau Maha Pengasih lagi Maha Pemurah. Ya Allah, bershalawatlah atas nabi Muhammad SAW, keluarganya, dan para sahabatnya, serta penerus-penerus jejak mereka hingga datangnya hari perhitungan”. Amin.



المراجع
1.       القرآن الكريم
2.       تفسير ابن كثير
3.       تفسير الطبري
4.       نيل الأوطار للشوكاني
5.       تفسير الكريم الرحمن – الشيخ عبد الرحمن بن ناصر السعدي
6.       فتح المجيد – الشيخ عبد الرحمن بن حسن آل الشيخ
7.       تيسير العزيز الحميد – الشيخ سليمان بن عبد الله بن محمد بن عبد الوهاب
8.       عقيدة أهل السنة و الجماعة على ضوء الكتاب و السنة – الدكتور سعيد بن مسفر بن مفرح القحطاني
9.       منهاج المسلم – الشيخ أبو بكر جابر الجزائري
10.   سلسلة رسائل الغرباء – سلمان بن فهد العودة
11.   الجامع في طلب علم الشريف – الشيخ المجاهد عبد القادر بن عبد العزيز
12.   العمدة في إعداد العدة – الشيخ المجاهد عبد القادر بن عبد العزيز

Posted by Knights Of Masjid on 9:53 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Catatan Dari Penjara Seri 18 : Penutup Tulisan Ustad Abu Bakar Ba’asyir"

Leave a reply